Mewakili Kapolsek, Kanit Binmas Hadiri Rapat Tentang Perijinan Dan Limbah

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari Kamis,14 September 2017 pukul.09.00 - 12.15 wita, Kanit Binmas Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Iptu Ketut Karnawa mewakili Kapolsek Gerokgak menghadiri rapat tentang perijinan dan limbah di kantor Dinas Perikanan UPDT pasar benih ikan sangalangit,Kec.Gerokgak.Kab.Buleleng.

Dalam rapat tersebut di hadiri  Dinas Perijinan Terpadu, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, bagian hukum Setda Kab. Buleleng Muspika gerokgak, kepala desa dan pengusaha tambak dengan di pandu oleh sekretaris Perikanan Ir. Beni.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan meteri tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, diharapkan  pengusaha tambak selalu menjaga limbah agar tidak merusak lingkungan , meningkatkan pengamanan swakarsa di lingkungannya sendiri,sehingga situasi lingkungan aman dan kondusif.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada Ketika dikonfirmasi bahwa "Kehadiran Polri dalam setiap kegiatan masyarakat dengan hadir saat ada rapat maupun pertemuan merupakan salah satu pelayanan terhadap masyarakat juga dapat mengetahui situasi di masyarakat dan kesempatan tersebut juga dapat menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan", ucap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel