Home » » Mencegah Aksi Pembobolan ATM Personil Polsek Singaraja Mengece Mesin ATM Diwilayahnya

Mencegah Aksi Pembobolan ATM Personil Polsek Singaraja Mengece Mesin ATM Diwilayahnya

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:00

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Tugas pokok Polri untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat serta selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas lainnya.
Pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 Pukul 13.30 Wita 4 Personil Polsek Singaraja jajaran Polres Bulelelng yang dipimpin Iptu Ketut Suwitra, bekerjasama dengan pihak Bank maupun Penyedia Pelayanan Pengisian ATM, melaksanakan pengecekan ke tempat – tempat ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Singaraja guna mencegah munculnya aksi penyadapan di mesin ATM oleh pelaku pembobol ATM.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma. S.H.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan “Pengecekan mesin-mesin ATM yang dilakasanakan oleh anggota kami ini merupakan langkah awal guna mencegah munculnya modus pengurasan mesin ATM dengan menggunakan alat penyadap sehingga Polsek Singaraja bekerjasa sama dengan bank serta penyedia layanan pengisian ATM untuk melakukan pengecekan secara lebih detail”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved