Melalui Sambang BhabinKamtibmas Sangsit Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dengan selalu mengunjungi warga untuk memberikan himbauan dan rasa aman bagi warga masyarakatnya, hari Sabtu tanggal 9 September 2017 pukul 11.00 wita,  bertempat di Banjar dinas Celuk, Desa Sangsit,  BhabinKamtibmas Desa Sangsit Polsek Sawan Jajaran Polres Buleleng Bripka Wayan Sugianta, melaksanakan kegiatan DDS ( Door to Door System )  ke warga masyarakat Made Widana selaku Klian Subak Suralepang.

Di dalam melakukan DDS ( Door to Door System ) tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan -pesan Kamtibmas dan meminta kepada warga masyarakatnya, agar selalu bekerjasama dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Desanya.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi  menyampaikan "Kegiatan DDS atau Door to Door System  yang dilakukan oleh anggota BhabinKamtibmas selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, dan mengajak warganya, untuk bersama sama menjaga keamanan di desa binaannya", ujar Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel