Home » » Melalui Patroli Dialogis Personil Polsek Busungbiu Berusaha Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat

Melalui Patroli Dialogis Personil Polsek Busungbiu Berusaha Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 13:29

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Disamping melaksanakan patroli mobile Personil Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat. Agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Sabtu(16/9/2017 ).pkl. 13.30 wita.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan masyarakat selalu merasa aman, Personil piket fungsi Polsek Busungbiu dibawah kendali pawas Ipda I Wayan Sumawan selaku Kanit Binmas melaksanakan kegiatan Patroli mobile pengawasan wilayah dan Dialogis untuk Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat.

Personil Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng melaksanakan patroli dialogis ketempat-tempat seperti, minimarket, Pasar, perkantoran, perbankan, ATM, pertokoan dan pusat keramaian atau obyek wisata yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan keamanan.

“Dengan pelaksanaan Patroli kita harapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, yang dampaknya secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat", ucap Ipda I Wayan Sumawan, disela-sela pelaksanaan kegiatannya.

Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H. mengatakan bahwa "Dengan meningkatkan intensitas patroli dialogis, pelaksanaan tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan lebih dirasakan oleh masyarakat, dan selain itu dialogis dengan masyarakat akan membuat kita mendapatkan informasi yang lebih banyak  mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut", ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved