Home » » Malam Minggu Polsek Tejakula Perketat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor

Malam Minggu Polsek Tejakula Perketat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 10:09

Polda Bali - Polres Buleleng. www.jejakkasus.info -   Antisipasi malam minggu dan mencegah masuknya orang mencurigakan atau barang berbahaya, menekan pelanggaran lalu lintas serta menekan terjadinya kriminalitas Polsek Tejakula yang merupakan Polsek Jajaran dari Polres Buleleng kembali melaksanakan kegiatan Razia Kendaraan Bermotor Malam

Pemeriksaan kendaraan bermotor ini dilaksnakan pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 Pukul 23.00 s/d 23.30 Wita mengambil lokasi dijalan raya jurusan Singaraja - Karangasem didepan Mako Polsek Tejakula.

Dalam pemeriksaan Kendaraan Bermotor ini Polsek Tejakula melibatkan 6 (enam) personil gabungan dibawah kendali Iptu I Gede Mertaba yang sebagai Perwira Pengawas malam ini.

Dalam pemeriksaan kendaraan bermotor selain untuk melakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan juga untuk memberikan himbauan tentang peraturan lalu lintas kepada pengendara atau pengemudi kendaraan bermotor dan juga menyasar barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, bahan peledak, narkoba, miras dan juga orang yang dicurigai atau mencurigakan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek Tejakula melaksanakan pemeriksaan kendaraan dengan rincian : Roda Dua 9 Unit,  Roda Empat 5 Unit, Truk 12 Unit, Nihil Unit Pik Up, Nihil Tas, Nihil orang dan juga melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi dan penumpang serta barang bawaan yang mencurigakan.

Hasil pelaksanaan kegiatan tersebut ditemukan 1 Pelanggaran dengan rincian 1 tanpa helem dan diberikan tegoran Simpatik serta tidak ditemukan indikasi adanya barang berbahaya maupun orang mencurigakan.

Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar dan hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Tejakula masih dalam kondusif aman.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan "Razia kendaraan bermotor malam tersebut bertujuan untuk mengantisipasi masuknya barang atau orang serta untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan situasi yang kondusif kususnya di Kecamatan Tejakula", pungkas Kapolsek Tejakula. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved