Home » » Langkah Polsek Geriokgak Untuk Memastikan Situasi Aman Dengan Rutin Menggelar Relar Razia Ranmor Malam Hari

Langkah Polsek Geriokgak Untuk Memastikan Situasi Aman Dengan Rutin Menggelar Relar Razia Ranmor Malam Hari

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 18:00

Polda Bali- Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Untuk memastikan situasi tetap aman dan untuk mencegah masuknya Barang atau Orang yang Berbahaya serta untuk menekan pelanggaran dan.Kecelakan Lalu Lintas maka telah dilaksanakan giat razia Malam pada Hari Sabtu,16 September 2017 Pkl 20.00 s/d 20.45 Wita bertempat depan Mako Polsek Gerokgak dengan kuat personil 12 orang personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Putu Widnyana, melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan Simpatik tentang peraturan lalulintas kepada pengendara kendaraan bermotor atau pengemudi dan disamping itu sasaran kegiatan juga melakukan TO barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, bahan peledak, Narkoba, miras dan juga orang yg dicurigai atau mencurigakan.

Dalam giat tersebut telah dapat.memeriksa Spd motor sebanyak 15 unit, kendaraan pribadi 10 unit, Truck sebanyak 5 unit, Pick Up 1″2 Unit ,Box 2 Unit.
Hasil pelaksanaan kegiatan tersebut tidak ditemukan pelanggaran dan tdk ditemukan Target operasi berupa sajam, miras, narkoba, handak dan lain-lain. Kegiatan berjalan dg tertib, aman dan lancar.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan “Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan memberikan himbauan Simpatik tentang peraturan lalulintas kepada pengendara kendaraan bermotor atau pengemudi disamping itu sasaran kegiatan juga dengan Target Operasi barang-barang berbahaya seperti Senjata tajam, bahan peledak, Narkoba, Miras dan juga orang yg dicurigai atau mencurigakan”, demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved