Home » » Kunjungi Warga Binaan Guna Terjalinnya Kekeluargaan di Desa Binaan

Kunjungi Warga Binaan Guna Terjalinnya Kekeluargaan di Desa Binaan

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 12:28

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Guna menciptakan keamanan di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sinabun Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng Aipda Wayan Sudira Ariawan, melaksanakan kunjungan dan DDS ( Door to dor sistem ) dirumah warga binaanya Ketut Karpana, pada hari Jumat tanggal 15 September 2017 pukul 11.00 wita, bertempat di Dusun Tengah, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dalam acara kunjungan atau DDS ( Door to dor sistem ) tersebut, BhabinKamtibmas memberikan Pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Ketut Karpana, bersama istrinya dan warga lainnya, untuk selalu berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing, sehingga terciptanya suasana aman, serta menghimbau untuk selalu waspada dan mengantisipasi dengan penduduk pendatang yang tidak dikenal dan mencurigakan yang ada di Wilayah Desa Sinabun, mohon segera mungkin menginformasikan kepada anggota Bhabinkamtibmas atau Perangkat Desa.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu tertib berlalu lintas pada saat mengendarai Sepeda motor, dan selalu hidup rukun dan harmonis baik dengan keluarga maupun tetangga serta masyarakat lainnya, guna terwujudnya keharmonisan dalam berumah tangga dan bermasyarakat.

Himbauan tersebut dapat diterima dengan baik oleh warga, dan Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat  yang kondusif di Desa Binaannya.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa "Didesa Binaan BhabinKamtibmas harus mampu memberikan himbauan atau Pesan pesan Kamtibmas, terhadap warga masyarakat, guna meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak kenal sehingga situasi keamanan di Desa binaannya tetap dalam keadaan kondusif", ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved