Home » » Kewajiban Bhabinkamtibmas Ikhlas Dalam Tugas Untuk Melayani Masyarakat

Kewajiban Bhabinkamtibmas Ikhlas Dalam Tugas Untuk Melayani Masyarakat

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 11:21

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Masih dalam suasana pagi yang cerah, Bhabinkamtibmas Desa Musi Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Darmika sudah berada di rumah salah satu warga untuk melaksanakan kegiatan rutinnya menyambangi warga, Minggu,17 September 2017, pukul 08.30 wita.

Sambil menanyakan kesehatan dan juga tanpa bosan-bosan bertemu dengan warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas ini selalu menyampaikan penyuluhan tentang kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), antisipasi masuknya paham radikal dan terorisme, juga bahaya mengkonsumsi narkoba.

Dalam melaksanakan tugasnya ini, Bhabinkamtibmas selalu menanamkan dalam hati warga, bahwa semua yang dia laksanakan juga bernilai ibadah, karena dilaksanakan dengan hati yang ikhlas dan tulus.

Dua hal inilah yang tampaknya memotivasi Bhabinkamtibmas untuk selalu bersemangat bersilaturahmi dengan warga di desa binaannya, sekaligus juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, yakni agar semua warga Desa Binaan terhindar menjadi  pelaku pidana atau sebaliknya menjadi korban tindak pidana.

Saat dihubungi terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada menyampaikan konfirmasi bahwa, "Semua tugas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai wujud cintanya kepada warga, dan selalu memberikan penyuluhan tentang Kamtibmas sehingga situasi desa aman dan kondusif",demikian penjelasan Kapolsek singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved