Kewajiban Bhabinkamtibmas Harus Tahu Setiap Perkembangan di Desa Binaan

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Pada hari Jumat tanggal 8 September 2017 pukul 10.00 – 12.30 wita bertempat di Aula Pertemuan Desa Sumberkima Bhabinkamtibmas Sumberkima Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Nyoman Tenteram menghadiri Rapat Musdes Desa Sumberkima.

Hadir dalam acara tersebut adalah Dinas Sosial kab Buleleng bapak Putu Sura Satya, Perbekel desa Sumberkima bersama staf . Ketua.BPD desa Sumberkima, Para Kelian Banjar Dinas. Para Rt sedesa sumberkima.
Dalam Rapat Musdes membahas beberapa hal terkait penyampaian Hasil validasi PBDT ( Pemutahiran Basis Data Terpadu ) dan PBI – JK ( Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan ),Data validasi Rastra dan persiapan penerimaan perangkat Desa Sumberkima.
Untuk Penerimaan perangkat desa yaitu Kasi pelayanan akan dilaksanakan secara serentak di.Kecamatan Gerokgak difasilitasi oleh bapak Camat Gerokgak dengan narasumber dari BPMP Kabupaten Buleleng,tentang jadwal pelaksanaannya akan di informasikan menyusul.
Dihubungi terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada menyampaikan konfirmasi “Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaan dalam kegiatan apapun adalah kewajiban yang dilaksanakan agar dapat mengetahui setiap perkembangan di desa binaan”,demikian kata Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel