Ketua Simantri Desa Telaga Dapat Kunjungan Dari Kapolsek Busungbiu

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Kapolsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng AKP I Nengah Muliadi.S.H. mengunjungi Simantri Desa Telaga Kecamatan Busungbiu Kabupaten, hari Rabu (5/9/2017), pada pkl.10.00 wita.
Kedatangan Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Sabhara IPDA I Gst Made Putrawan, disambut dengan hangat oleh Gede Kari selaku Ketua Simantri Desa Telaga Kecamatan Busungbiu.
Dalam acara tatapmuka dan obrolan keduanya, Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H, menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada ketua Gede Kari untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan
Kepedulian warga terhadap diri dan lingkungannya serta selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas desa.
Kapolsek juga mengharapkan agar bpk. Gede Kari tidak segan-segan untuk menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas jika memerlukan bantuan dan bersedia untuk berbagi informasi dengan Bhabin terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas di desa.
Mendapat kunjungan dari Pimpinan Polsek Busungbiu warga merasa sangat senang, dan menyampaikan ucapan terimaksih, serta berharap agar Kapolsek bisa lebih sering berkunjung.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H mengatakan bahwa “Kunjungannya saya ini bertujuan menambah semangat masyarakat untuk terus bersinergi dengan polri dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara berkesinambungan”, pungkasnya. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel