Home » » Kepedulian Masyarakat Sangat Diharapkan Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Dilingkungannya

Kepedulian Masyarakat Sangat Diharapkan Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Dilingkungannya

Written By Detik Kasus on 10 September 2017 | 08:35

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Terciptanya keamanan dan ketertiban didalam masyarakat merupakan cita cita dan keinginan kita bersama sehingga sebagai makluk sosial kita harus peduli terhadap sesama dan lingkungan dimanapun kita berada agar kita dan warga masyarakat disekitar kita bisa merasakan keamanan dan ketertiban.

Dalam rangka membangkitkan semangat kepedulian terhadap lingkungan Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Mahendra, Sabtu (09/09/2017)pukul 10.00 wita melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan warga Desa Pemuteran untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas tentang pentingnya kebersamaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

Tanpa adanya kepedulian dan peran serta dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban menjadi suatu hal yang sulit untuk diwujudkan, karena pada saat ini masih sangat terbatasnya jumlah aparat keamanan serta sumber daya manusia yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.


Ia mengatakan bahwasannya dengan adanya kepedulian dari seluruh warga masyarakat terhadap lingkungan maka segala macam ancaman ataupun gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sehingga akan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada menyampaikan konfirmasi bahwa "Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa binaan akan terjalin komunikasi yang baik dan juga terbentuk sinergitas antara masyarakat dengan aparat keamanan guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas utamanya didesa Pemuteran", demikian ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved