Home » » Kembali Sambangi Warga Binaanya Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kembali Sambangi Warga Binaanya Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 21:51

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info.- Bhabinkamtibmas Desa Joanyar Wilkum Polsek Seririt salah satu Polsek dalam Jajaran Polres Buleleng Aiptu Mas Jhon Mariono, pada hari Kamis tanggal 7 September 2017 jam 10.00 wita, kembali menyambangi Warga diwilayah binaanya An. Putu Redit Dsn Kelod yang berpropesi sebagai Wiraswasta.
Dalam acara sambangnya tersebut, Bhabin menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar warganya turut serta berperan aktif untuk menjaga keamanan Desanya agar tetap aman dan nyaman duawali dari menjaga keamanan lingkungannya masing masing, apabila akan meninggalkan rumah, pastikan Rumah dalam keadaan aman sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.
Ditempat terpisah pada saat dihubungi Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, “Untuk mewujudkan situasi diwilayah binaanya tetap kondusip, secara rutinitas setiap hari Bhabin wajib berkunjung dan melakukan sambang terhadap warga binaanya dan mampu untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sehingga Warganya paham dan mengerti dengan perkembangan situasi saat ini”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved