Home » » Kedekatan dengan Warga Masyarakat, BhabinK\kamtibmas Melaksanakan Sambang di Desa Binaan

Kedekatan dengan Warga Masyarakat, BhabinK\kamtibmas Melaksanakan Sambang di Desa Binaan

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 22:14

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Hari Kamis tanggal 7 September 2017 pukul 09.30 wita, bertempat di Banjar dinas Beji, Desa, Sangsit, Kecamatan Sawan, BhabinKamtibmas Desa Sangsit Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng Bripka Wayan Sugianta, melaksanakan sambang di rumah warga masyarakat Gede Hendra, Laki laki, 28 tahun, hindu, Swasta, alamat Banjar dinas Beji, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.
Kegiatan sambang dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, di Desa binaannya, sehingga mengetahui lebih dekat keadaan warga masyarakatnya dan dapat secara bersama sama menjaga kamtibmas di Desa binaan.
BhabinKamtibmas menyampaikan kepada warga bahwa Pancasila dan NKRI adalah harga mati.
Radikalisme, terorisme dan narkoba musuh kita semua maka kita harus tetap bersatu untuk memberantasnya.
BhabinKamtibmas juga menghimbau agar selalu menjaga kerukunan antar warga dilingkungannya guna menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilihan Kepala Desa Sangsit pada tanggal 27 september 2017.
Apabila ada gangguan kamtibmas agar bisa mencarikan solusi yang terbaik dan mohon segera menghubungi BhabinKamtibmas atau Polsek Sawan dengan nomor telphon. ( 0362 ) 24900.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H. saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa “BhabinKamtibmas bentuk wujud sinergitas dengan warga masyarakat, untuk mempererat hubungan dengan baik, serta bisa tukar Informasi, demi terciptanya suasana aman dan nyaman di Desa binaannya “, ucap Kapolsek. (Priya).

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved