Kebersamaan Bhabinkamtibmas Pakisan dengan Warga Melalui Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Bendungan Air

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjaga hubungan baik dan harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, pada hari sabtu tanggal 16 September 2017 pukul 09.00 wita, Babinkamtibmas Desa Pakisan, Polsek Kubutambahan jajaran Polres Buleleng Aiptu Cening Semandi bersam Warga Masyarakat Desa Pakisan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di bendungan Dusun Tegehe Desa Pakisan.
Gotong royong ini dilaksanakan untuk membersihkan sampah plastik dan kotoran yang ada di Bendungan tersebut karena airnya di alirkan ke tempat permaandian umum Desa Pakisan dan juga untuk pertanian Desa Pakisan agar tidak terganggu, mumpung sekarang musim kemarau jadi debit air tidak begitu deras, giat berjalan dengan aman dan lancar.
Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyampaikan “Peningkatkan Pelayanan Bhabinkantibmas kepada masyarakat agar masyarakat merasa dekat dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dimana tugas utama Bhabinkamtibmas yaitu melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta wujudkan keharmonisan dengan masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat”, ucap Kapolsek. (Priya).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel