Home » » Keamanan Dan Ketertiban di Desa Binaan Menjadi Tanggung Jawab Bhabinkamtibmas

Keamanan Dan Ketertiban di Desa Binaan Menjadi Tanggung Jawab Bhabinkamtibmas

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 14:59

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang akan terjalin kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas. Keamanan di Desa Binaan adalah tanggung jawab Bhabinkamtibmas dan agar semua itu bisa terwujud diperlukan komunikasi dan kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibma dengan warganya.

Aiptu Ketut Sukirta  Bhabinkamtibmas Desa Banyupoh Polsek Gerokgak jajaran dari  Polres Buleleng adalah sosok Bhabin yang selalu ingin Desa Binaannya selalu aman. Setiap ada kesempatan tidak peduli pagi,siang dan malam atau kapanpun selalu melakukan sambang guna mendekatkan diri kepada warga binaannya. Seperti hari ini Kamis, 14 September 2017 Pukul 09.00 wita, Aiptu Ketut Sukirta kembali melaksanakan kegiatan sambang dan mengunjungi warganya di Desa Banyupoh yang menjadi Desa Binaannya.

Disamping untuk selalu dekat dengan warga kehadirannya ditengah warga juga untuk menyerap informasi dan keluhan warganya dan juga untuk mengetahui situasi di Desa Binaan sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya untuk keamanan dan kemajuan didesa binaan.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada dihubungi terpisah ketika dimintai konfirmasinya menjelaskan bahwa "Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaan hendaknya menjadi panutan bagi warga bukan menjadi provokator, keamanan didesa binaan adalah tanggung jawab Bhabinkamtibmas dan hal tersebut bisa terwujud dengan sering mengunjungi warganya untuk mennyampaikan pesan, himbauan kamtibmas, menuntun warga bukan menjauhi warga", demikian kata Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved