Home » » Katakan Tidak Pada Narkoba, Pesan Bhabin Pada Warganya

Katakan Tidak Pada Narkoba, Pesan Bhabin Pada Warganya

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 21:56

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Tanpa mengenal waktu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas tentang bahaya Narkoba, pada hari Kamis tanggal 7 September 2017 jam 10.20 wita, Bhabin Ds Tangguwisia Wilkum Polsek Seririt yang merupakan salah satu Polsek dalam Jajaran Polres Buleleng Bripka Kt Suryawan kembali menyambangi warganya An. Ida Bgs gempa di Dsn Tegal Sari yang keseharianya berpropesi sebagai Petani
Dalam sambangnya tersebut, Bhabin selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar warga yang disambanginya selalu waspada agar putra putrinya tidak terlibat atau terjerumus dengan masalah Narkoba karena berakibat sangat fatal. Katakan Tidak Pada Narkoba Pesan Bhabin kepada warga.

Dalam hal Keamanan, Bbabin juga menghimbau dan mengajak warganya agar ikut serta menjaga keamanan Desanya agar situasi Desanya tetap kondusip.
Ditempat yang terpisah pada saat dihubungi Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, “Untuk mewujudkan situasi yang kondusip diwilayahnya seorang Bhabin harus rutin menyambangi warga binaanya disamping untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas juga untuk mengetahui situasi dan kondisi Warga di Desa Binaanya dengan demikian sekecil apapun informasi yang ada diwilayahnya Bhabin wajib untuk mengetahuinya sehingga dapat mengambil langkah untuk melaksanakan tugas dan sebagai bahan laporan kepada Pimpinannya”, ujarnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved