Kapolsek Gerokgak Hadiri Upacara Serah Terima Api Porprov Bali Ke XIII

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari Kamis,14 September 2017 Pukul  13.15 wita, Kapolsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng Kompol Ketut Relo Kusada menghadiri Upacara Serah Terima Api Porprov Bali ke XIII  di labuhan lalang, Desa Sumberklampok, Kec. Gerokgak, Kab.Buleleng

Upacara Serah Terima api Porprov Bali ke XIII dari kontingen Kab. Jembrana kepada kontingen Kab. Buleleng.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Ketua Koni Kab. Jembrana,Ketua Koni Kab. Buleleng,Unsur muspida Kab. Jembrana,Unsur SKPD Kab. Jembrana,Unsur SKPD Kab. Buleleng,Muspika Kec. Gerokgak,Perbekel Desa Sumberklampok dan Undangan lainnya.

Api Porprov diserahkan dari kontingen Kab. Jembrana yg diwakili oleh Asisten 1 Made Wisarjita dan diserahkan kepada kontingen Kab. Buleleng diwakili oleh staf ahli Bupati Buleleng Dewa Manuaba, selanjutnya Api Porprov diarak kewilayah Kab. Buleleng, diinapkan 1 malam di Kantor Bupati Buleleng dan selanjutnya akan diserahkan kepada kontingen Kab. Karang Asem di perbatasan desa Tembok pada hari jumat 15 September 2017.

kegiatan serah terima api Porprov Bali XIII berakhir pukul 13.30 wita, berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Selesai Kegiatan Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Kehadiran saya dalam kegiatan Upacara Serahterima Api Porprov ke XIII, sebagai wujud dukungan Kepolisian untuk mengamankan dan mensukseskan penyelenggaraan Porprov ke XIII", demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel