Kapolsek Busungbiu Awasi Langsung Pelaksanaan Razia Kendaraanbermotor Disimpang Boketan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Personel gabungan piket fungsi Sabhara, Lantas, Intel dan Reskrim Polsek Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan operasi cipta kondisi dengsn  menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Raya Singaraja-Pupuan tepatnya di Simpang Boketan  wilayah Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, pada Hari Rabu (13/9/2017) pkl. 21.15 wita.

Kegiatan razia ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Busungbiu Ipda I Wayan Sumawan, dan diawasi Langsung oleh Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H. dengan sasaran antara lain pemeriksaan surat-surat kendaraan, miras, senjata tajam, senjata api, handak dan barang-barang lain yang dicurigai ada hubungannya atau hasil tindak kejahatan.

Dalam razia ini, petugas menghentikan semua kendaraan bermotor yang melintas dilokasi kegiatan. Selain SIM dan STNK petugas juga memeriksa bagasi sepeda motor, mobil serta tas dan barang-barang bawaan.

Setelah satu jam razia dilaksanakan, petugas tidak menemukan barang yang yang menjadi sasaran razia, namum petugas memberikan teguran simpatik dan Pembinaan terhadap satu pengendara motor tanpa menggunakan helm.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H. mengatakan "Kita berharap dengan adanya Razia dan Pemeriksaan ini, akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan Kamseltibcarlantas di jalan  Raya", ungkapnya. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel