Home » » Kapolsek Bersama Bhayangkari Melaksanakan Anjangsana ke Rumah Anggota yang Anaknya Sakit

Kapolsek Bersama Bhayangkari Melaksanakan Anjangsana ke Rumah Anggota yang Anaknya Sakit

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 22:16

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Sebagai wujud kepedulian Pimpinan kepada Anggota pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017, pukul 11.30 wita, Kapolsek Kubutambahan janaran dari Polres Buleleng AKP I Komang Sura Maryantika.SH bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Kubutambahan melaksanakan Anjangsana ke Rumah Anggota Polsek Kubutambahan Aipda Ketut Puspa di Jalan Pulau Bali Singaraja.
Dalam kegiatan ajangsana ini untuk menjalin tali asih dan kepedulian antara Pimpinan dengan Anggota Polsek Kubutambahan agar tidak ada jarak pemisah karena kita satu Keluarga Besar Polsek Kubutambahan baik dalam keadaan Suka maupun duka, dan kebetulan anak ke – 3 Anggota mengalami sakit yang sempat di Opname di RS Kerta Usadha Sungaraja.
Anjangsana ini selain untuk meningkatkan kepedulian Pimpinan juga memotifasi dan memberikan semangat agar anak Anggota tersebut cepat sembuh dan semoga hubungan Kekeluargaan ini akan terus berkelanjutan baik suka, sedih maupun duka karena sudah menjadi kewajiban Pimpinan memperhatikan Anggota.
Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyatakan “Anjangsana ini kita harus sama – sama saling peduli karena kita Keluarga Besar Polsek Kubutambahan merupakan satu Wadah yang harus saling menjaga dan saling memperhatikan agar hubungan harmonis tetap terjaga baik dalam suka, sedih maupun duka dan saya selaku Kapolsek Kubutambahan akan terus pertahankan kepedulian sesama ini untuk memper erat hubungan kekeluargaan Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved