Home » » Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Machfud Arifin SH  Pimpin Syukuran dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 69 /2017.

Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Machfud Arifin SH  Pimpin Syukuran dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 69 /2017.

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 22:37

Mabes Polri - Polda Jatim, www.jejakkasus.info - Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Machfud Arifin SH didampingi Ibu Asuh Polwan Polda Jatim Ny. Lita Machfud Arifin pimpin Syukuran Hari Jadi Polwan ke 69 /2017 berlangsung di Hotel Wyndham Surabaya Jumat sore 15 September 2017.
Syukuran juga dihadiri Wakapolda Jatim beserta ibu, Irwasda Polda Jatim beserta Ibu, para Pejabat Utama, purnawirawan Polwan, Pakor Wan TNI dan Polwan jajaran Polda Jatim. Pada kesempatan tersebut Kapolda Jatim juga menyerahkan penghargaan berupa Sepeda motor masing-masing kepada 10 orang Polwan yang berprestasi dalam bidang olahraga menembak AKBP Ony Rajaloa SIK beserta dua orang Polwan, olah raga Judo Bripda Nadin Sakinatus beserta 3 orang Polwan, Pendaki gunung Puncak Jaya Papua Bripda Retno Ayu, membangun kegiatan sosial Aiptu Darmiati Tansilong dan Aiptu Ririn Nurfiah juara III Polisi Teladan Polda Jatim.

Acara Syukuran juga ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue tart oleh Ibu Asuh Polwan yang diberikan Polwan termuda dan yang menjelang purna tugas.

Kapolda Jatim dalam sambutannya mengatakan bahwa Selamat Hari Polwan ke 69 yang jatuh pafa tanggal 1 September 2017 semoga dengan usia yang semakin matang Polwan semakin di cintai oleh masyarakat. Tugas Polwan dalam Kepolisian tidaklah berbeda dengan Polisi laki-laki dimana Kapolri berharap ada lagi Polwan menjadi Kapolda dengan pangkat bintang dua. Semoga kedepan Polwan bisa mempunyai jabatan setara dengan tugas Polri lainnya seperti Kepala BNN, Kasat Serse, Dirreskrim dan jabatan setara lainnya.

Diharapkan Polwan bisa terus berprestasi, meniti karir dengan sekolah Sespim yang nantinya bisa menjadi Kapolres.

Kepada Polwan agar bisa menjaga nama baik korp terutama yang masih lajang harus bisa menghantar sukses sehingga tidak menjadi beban di organisasi. Bagi yang sudah berkeluarga harus saling mendukung dan didiklah anak sampai ke tingkat sukses sehingga keduanya bisa berhasil dengan baik. (Posting: Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved