Home » » Jaga Situasi Tetap Aman, Pesan Babinkamtibmas Bondalem Saat Sambangi Warganya

Jaga Situasi Tetap Aman, Pesan Babinkamtibmas Bondalem Saat Sambangi Warganya

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 10:52

Polda Bali - Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info - Untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang dilaksanakannya pemilihan Kepala Desa Bondalem, pada hari Sabtu 9 September 2017, Pukul 10.10 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Bondalem Polsek Tejakula  jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Komang Rudi melakasanakan sambang kepada salah satu tim sukses dari calon Perbekel Desa Bondalem.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan tim sukses salah satu kandidat guna menunjang tugas dilapangan serta dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak agar ikut menjaga keamanan desa dan tidak mudah terprofokator dan apabila ada masalah agar segera berkordinasi sehingga permasalan tersebut tidak meluas.

Kedatangan Bhabinkamtibmas sangat diapresiasi oleh tim sukses karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta berharap agar sering melaksanakan kegiatan tersebut dan selalu berkordinasi apabila ada masalah dan berjani tidak akan mudah terpancing dengan berita berita yang memecah belah persaudaraan khusunya di Desa Bondalem.

Kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan berahir Pukul 10.30 Wita.

"Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai salah satu tindakan preemtif dan upaya pencegahan agar situasi di Desa Bondalem yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa tetap aman dan kondusif dan terus mencari informasi dimasyarakat", ucap Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi diruangannya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved