Home » » Hindari Terjadinya Penyimpangan Bhabinkamtibmas Wastor Pembagian Rastra

Hindari Terjadinya Penyimpangan Bhabinkamtibmas Wastor Pembagian Rastra

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 20:53

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka memberikan pelayanan dan pelaksanaan pengamanan setiap aktifitas masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman serta menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat tentang kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Wijana melaksanakan wastor serta mengecek langsung layak dan tidaknya rastra / Beras Sejahtera yang berikan kepada warga masyarakat miskin, adapun rastra tersebut dari EKBANG / Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Buleleng, dimana masyarakat miskin di Kelurahan Sukasada sebanyak 206 KK yang tersebar di lima Lingkungan serta masing masing KK mendapat rastra sebanyak 1 zak / 15 kg dengan harga Rp. 24.000 / zak.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 7 September 2017 pukul 10.15 wita bertempat di Kantor Lurah Sukasada, Kecamatan Sukasada.
Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas selalu koordinasi dengan Lurah dan seluruh Kaling di Kelurahan Sukasada, hal tersebut dilaksanakan untuk menghindari terjadinya penyimpangan / penyelewengan sehingga beras sejahtra yang untuk warga miskin tepat sasaran.
Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Bhabinkamtibmas selalu memonitor kegiatan masyarakat serta mengamankanya sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dan itu adalah tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas”, ucapnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved