Home » » Hari Libur Polsek Kubutambahan Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Kolam Renang Air Sanih

Hari Libur Polsek Kubutambahan Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Kolam Renang Air Sanih

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 19:14

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Polsek Kubutambahan jajaran Polres Buleleng untuk aman dan lancarnya Pengunjung Obyek Wisata Kolam Renang Air Sanih pada hari minggu tanggal 17 September 2017, pukul 16. 15 wita, 3 Personil Polsek Kubutambahan di Pimpin Pawas Ipda Gede Suardana melaksanakan Pengamanan Obyek Wisata Kolam Renang Air Sanih Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

Pelaksanaan Pengamanan dilaksanakan untuk antisipasi Pengunjung Obyek Wisata Kolam Renang Air Sanih, dimana Pengunjung yang datang pada hari - hari libur cukup ramai dan demi aman dan nyamannya Pengunjung Obyek Wisata Air Sanih Polsek Kubutambahan melaksanakan Pengamanan yang di tingkatkan pada hari - hari libur.

Pengamanan di pusatkan pada parkir dan arus lalulintas di jalan, serta menghimbau Petugas Parkir dan Satpam Obyek Wisata Air Sanih agar pengunjung yang parkir agar dengan rapi sehingga tidak mengganggu kelancaran kalulintas serta antisipasi barang bawaan pengunjung agar tidak terjadi pencurian.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyatakan "Pada hari - hari libur dan hari Raya biasanya Pengunjung Obyek Wisata Kolam Renang Air Sanih cukup ramai, dan untuk mencegah teejadinya Gangguan Kantibmas dan Krimibalitas Anggota Polsek Kubutambahan meningkatkan Pengamanan agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di harapkan serta Pengunjung akan lebih meras aman dengan kehadiran Polisi", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved