Home » » Guna Terciptanya Arus Lalu lintas Yang Lancar, Polsek Tejakula Rutin Gelar Personilnya

Guna Terciptanya Arus Lalu lintas Yang Lancar, Polsek Tejakula Rutin Gelar Personilnya

Written By Detik Kasus on 08 September 2017 | 12:56

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info– Guna terciptannya arus lalulintas yang lancar di pagi hari, pada hari Jumat tanggal 8 September 2017, Pukul 07.30 Wita, Personil Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng laksanakan rutinitas turun ke jalan antensi kegiatan masyarakat yang melaksanakan kegiatan di awal pagi hari.
Adapun Sasaran Turba Pagi yaitu Sekolah – sekolah menyebrangkan Anak – anak Sekolah, Pasar Desa antisipasi Curanmor dan fokus kepada parkir dan kemacetan, dan di simpang tiga dan empat untuk mengatur arus lalulintas.
Selain untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Tejakula dalam melakukan aktivitas turba pagi juga untuk menekan terjadinya kriminalitas seperti curanmor dan penjambretan terutama di pasar dan kantong kantong parkir.
Kegiatan Turba / PH Pagi di laksanakan sampai Pukul 08.00 Wita berjalan dalam keadaan aman dan lancar.
Kapolsek Tejakula AKP Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menekankan bahwa “Tujuan kami rutin melaksanakan turba pagi adalah untuk memberikan keamanan kepada masyarakat yang sedang kepasar dan anak anak yang sedang pergi kesekolah dan antisipasi arus lalulintas”, ucap singkat Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved