Home » » Gelper BMR game di Mitra Mall Batam Disegel

Gelper BMR game di Mitra Mall Batam Disegel

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 17:14

www.jejakasus.info Perwakilan Kepri -
Batam. Arena gelanggang permainan (gelper) yang bertempat di lantai II Mitra Mall Batu Aji Batam di segel oleh Badan penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu ( BPM-PTSP) kota batam pada hari jumat, 15-09-2017 pukul 21:30wib.

Pengamatan awak media di lokasi arena gelanggang permainan "GELPER" BMR game Melihat bahwa pintu masuk arena gelanggang permainan (GELPER) BMR game tersebut benar telah disegel dengan garis kuning yang diwarnai dengan tulisan DILARANG MELINTAS GARIS / PPNS LINE.

Menurut salah satu pengunjung gelanggang permainan (GELPER) BMR game yang tidak mau disebutkan namanya itu bahwa kedatangan pihak Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota batam tersebut secara tiba2.

Sementara AKAI yang sebagai seorang pengawas di gelanggang permainan (GELPER) BMR game juga menjelaskan bahwa alasan para pihak BPM-PTSP kota batam menyegel GELPER BMR game adalah malakukan penata'an karna rompi-rompi wasit dan pengawas tidak ada, lampu kurang terang dan asap rokok yang begitu banyak di dalam areal Gelper BMR game. Terang Akai

Setelah pintu GELPER BMR game disegel oleh BPM-PTSP Kota batam, rombongan pemain yang hampir saja ribut di lokasi karena hadiah yang sempat mereka dapat dari hasil permainan di GELPER BMR game tidak dapat ditukar karena wasit, pengawas gelper begitu juga pemain sempat bubar pada saat BPM-PTSP segel pintu gelper, dan akhirnya terselesaikan juga pada saat salah seorang dari pihak menejemen GELPER BMR game datang dan menukarkan hadiah-hadiah para pemain. Terkait penyegelan pintu gelper ini, pihak dari BPM-PTSP Belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini terbit. (YanZ).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved