Home » » Dibantu Warga Bhabinkamtibmas Selamatkan Warga Yang Sedang Sakit

Dibantu Warga Bhabinkamtibmas Selamatkan Warga Yang Sedang Sakit

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 20:55

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Pada hari Rabu tanggal 6 September 2017 pukul 19.30 Wita Bhabinkamtibmas Desa Sambangan jajaran Polres Buleleng Aiptu I Dewa Kadek Ardika yang sedang memantau situasi kamtibmas Desa binaanya tiba tiba dikejutkan dengan adanya kejadian seorang perempuan yang berjalan kaki tiba tiba lemas dan jatuh dan langsung dibantu oleh warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.
Dengan adanya kejadian tersebut Bhabin bersama warga menggotong diamankan diwarung Putu Suma di banjar dinas Sambangan Desa Sambangan. Selanjutnya Bhabin menghubungi Piket Polsek Sukasada yang tidak beberapa lama datang di TKP dengan dipimpin Pawas Iptu I Ketut Sarjana, SH bersama Ka SPKT II Aiptu Bahrudin selanjutnya orang tersebut dibawa ke Mako Polsek Sukasada.
Selanjutnya setelah bisa diajak komunikasi perempuan tersebut mengaku bernama I Gusti Ayu Made Suasmini, umur 25 tahun, Alamat Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng,
dan segera menghubungi Polsek Seririt agar disampaikan kepada keluarganya untuk menjemput di Polsek Sukasada.
Atas kejadian tersebut keluarga berserta I Gusti Ayu Made Suasmini mengucapkan banyak terima kasih atas bantuanya, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi melalui sambungan telphone menjelaskan bahwa membenarkan adanya kejadian tersebut “Benar anggota saya bersama warga menolong masyarakat yang diketemukan linglung karena sakit, itu sudah merupakan kewajiban setiap anggota Polri untuk membantu dan menyelamatkan warga masyarakat yang memerlukan pertolongan”, ucapnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved