Home » » Dengan Pelaksanaan Turba Pagi Personil Polsek Busungbiu Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Dengan Pelaksanaan Turba Pagi Personil Polsek Busungbiu Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 17:35

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Personil Polsek Busungbiu jajaran dari Polres Buleleng kembali melaksanakan, berikan rasa aman kepada masyarakat dan kelancaran lalulintas dengan pelaksanaan Pengaturan laulintas Turun kebawah"Turba" dipagihari. Kamis(14/9/2017) pkl. 06.30 wita.

Kegiatan Turba pagi dilaksanakan oleh personil fungsi, staf dan Bhabinkamtibmas Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng untuk memberikan rasa aman kepada seluruh kegiatan masyarakat, seperti pengaturan arus lalu lintas agar tetap lancar agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya.

Pelaksanaan turba pagi yaitu tempat-tempat keramaian seperti pasar dan didepan sekolah serta persimpangan jalan yang ada dikawasan Jalur Utama Singaraja-Pupuan diwilayah Desa Busungbiu dan Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu yang dinilai rawan akan terjadinya laka lantas dan kemacetan serta kerwanan lainnya.

Disamping itu giat Turba pagi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pelajar yang mau berangkat ke sekolah, dan masyarakat yang mau bekerja atau ke pasar, karena secara umum aktifitas masyarakat paling padat terjadi pada saat pagi hari.

Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.saat dikonfirmasi mengatakan "Turba pagi ini sebagai upaya polri disamping untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, sehingga nantinya akan  membuat  Polri lebih dicintai oleh masyarakat", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved