Home » » Dekatkan Diri Terhadap Warga Masyarakat Dengan Rutin Sambangi Warga

Dekatkan Diri Terhadap Warga Masyarakat Dengan Rutin Sambangi Warga

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 22:14

Polda Bali-Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Galungan Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Nengah Wardana, melaksanakan sambang kerumah warga masyarakatnya, Gede Suarka. Pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 pukul 09.00 wita, bertempat di Dusun Desa, Desa Galungan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.
Dalam acara kunjungan atau sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga masyarakatnya, agar ikut berperan aktif menjaga keamanan sehingga Dusun Desa, Desa Galungan tetap kondusif dan juga BhabinKamtibmas menyampaikan Pesan pesan kamtibmas, apa bila menyimpan hasil panen terutama cengkeh dan kopi pastikan tempat penyimpanannya yang mudah diawasi dan pintunya harus terkunci, sehingga terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan, di samping itu di berikan juga himbauan apa bila mengendarai sepeda motor agar memakai Helm standar dan kelengkapan surat surat kendaraan seperti SIM dan STNK dan mematuhi rambu rambu lalu lintas.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Anggota saya Polsek Sawan khususnya Bhabinkamtibmas rutinitas dilaksanakan kegiatan sambang atau DDS kerumah rumah warga binaanya, upaya mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan juga BhabinKamtibmas selalu memberikan himbauan dan Pesan pesan Kamtibmas, untuk bersama sama menjaga keamanan di Desa binaannya, sehingga terciptanya suasana aman dan kondusif”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved