Home » » Dekatkan diri dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Pegadungan Melaksanakan DDS

Dekatkan diri dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Pegadungan Melaksanakan DDS

Written By Detik Kasus on 13 September 2017 | 21:28

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas kunjungi warga masyarakat.

Hari Rabu tanggal  13 September 2017 pukul 12.30 wita, bertempat di banjar dinas Pasut Katiasa desa Pegadungan kecamatan Sukasada, Bhabinkamtibmas desa Pegadungan Polsek Sukasada jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Cening Yasa melaksanakan kegiatan Dor To Dor System (DDS) warga masyarakat keluarga Bpk. MADE ARI ADNYANA
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya agar ikut berperan aktif menjaga keamanan di desa dan juga memberikan himbauan  bila berpergian dengan menggunakan sepeda motor pergunakan helm pengaman SNI, lengkapi surat - surat kendaraan dan SIM Pengendara sepeda motor, serta tertib berlalu lintas di jalan umun, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman mengenai pentingnya toleransi dalam hubungannya dengan sesama masyarakat di wilayah desa Pegadungan.

Kapolsek Sukasada Kompol Ketut Darminta.SS. saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di desa binaannya dalam kegiatan apapun, sehingga dapat terus menjalin hubungan dengan warga masyarakat supaya tetap dalam keadaan kondusif", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved