Home » » Curat, Curas dan Curanmor, Jadi Antensi Patroli Polsek Busungbiu

Curat, Curas dan Curanmor, Jadi Antensi Patroli Polsek Busungbiu

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 21:20

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Personil Polsek Busungbiu jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Perwira pengawas Ipda I Wayan Sumawan melaksanakan kegiatan patroli mobile, kawasan dan dialogis, pada hari Rabu (6/9/2017 ) pkl 14.25 wita.
Patroli dilakukan oleh Personil Piket Fungsi polsek Busungbiu dibawah kendali Kanit Binmas lpda Wayan Sumawan selaku perwira pengawas untuk memantau dan memastikan situasi kamtibmas diwilayah Desa Busungbiu, Kekeran, Kedis, Bengkel, Pelapuan Kecamatan Busungbiu agar tatap aman dan kondusif.
Selain memantau kawasan, petugas juga melakukan dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada beberapa orang warga yang melaksanakan aktivitas di obyek-obyek vital maupun obyek wisata yang ada di wilayah Desa Busungbiu dan Desa Kekeran.
“Patroli yang kita laksanakan tadi merupakan salah satu bentuk usaha kita dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor”, ucap Ipda I Wayan Sumawan usai pelaksanaan kegiatannya.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. mengatakan “Peningkatan intensitas Patroli yang kita laksanakan disamping bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Busungbiu tetap aman dan kondusif”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved