Home » » Ciptakan Iklim Kamseltibcarlantas yang Kondusif Dengan Razia Kendaraan bermotor

Ciptakan Iklim Kamseltibcarlantas yang Kondusif Dengan Razia Kendaraan bermotor

Written By Detik Kasus on 10 September 2017 | 10:08

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Ciptakan situasi dan kondisi Kamseltibcarlantas yang kondusip di jalan raya bagi masyarakat, Polsek Busungbiu jajaran dari Polres Buleleng rutin menggelar Razia Pemeriksaan Kendaraan bermotor di Jln. Ancar (Jalan Raya Singaraja-Pupuan) wilayah Desa Busungbiu Kec.Busungbiu, Kab.Buleleng. pada hari Sabtu (9/9/2017) pkl. 09.00 wita.

Razia dilaksanakan oleh personil gabungan piket fungsi Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng dengan kekuatan 8 orang personil  yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Nyoman Anom Putra,S.H. selaku Kasubsektor Tegalasih, dengan  sasaran (TO) Senpi, Sajam, Handak, Narkoba dan Barang-barang yang dicurigai berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan.

Dalam kegiatannya, petugas tidak hanya memeriksa surat-surat SIM maupun STNK saja, bagasi kendaraan, tas dan barang-barang bawaan juga ikut diperiksa oleh petugas,  dan dakam Pelaksanaan Razia tersebut ditemukan 1 pemotor tanpa helm dan 2 pengemudi tanpa sabuk pengaman, semuanya diberikan teguran simpati dan Pembinaan. Sementara yang menjadi target operasi (TO) Tidak satupun yang ditemukan.

Sementara ditempat terpisah Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H. menuturkan bahwa "Kegiatan Razia ini merupakan  tindak lanjut perintah pimpinan untuk meningkatkan pengamanan wilayah hukumnya masing-masing, untuk itu kami melaksanakan kegiatan razia  yang bertujuan untuk selalu manjaga keamanan, keselamatan, tetertiban serta kelancaran lalu lintas," ungkap kapolsek.

Kegiatan berakhir pada pkl 10.00 wita, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved