Home » » Cara Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Dekatkan Diri Dengan Warga Dengan Kunjungan Dari Rumah ke Rumah Warga

Cara Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Dekatkan Diri Dengan Warga Dengan Kunjungan Dari Rumah ke Rumah Warga

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:23

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Bongancina Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Bripka Ketut Santika melaksanakan kegiatan sambang desa dan kunjungan “dds” kerumah Dewa Komang Mertawan di Banjar Dinas Batu Kapal Desa Bongancina Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Jumat(15/9/2017) pkl.12.00 wita.
Dalam kegiatannya Bripka Ketut Santika selaku Bhabinkamtibmas Desa Bongancina, Polsek Busungbiu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Dewa Komang Mertawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut membantu menjaga keamanan dilingkungannya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor.
Mari bersama-sama menjaga kerukunan antar warga maupun antar umat beragama, untuk bersama – sama menciptakan situasi dan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif”,ucap Bripka Ketut Santika.
Mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas Dewa Komang Mertawan merasa sangat senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, dan mengharapkan kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan.
Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.,mengatakan bahwa “Sambang atau kunjungan kerumah warga binaan merupakan salah satu wujud perhatian yang akan membuat hubungan yang semakin erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga”, ungkapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved