Home » » Bhabinkamtibmas Penyabangan Sambangi Warga Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Penyabangan Sambangi Warga Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 13 September 2017 | 21:23

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Rabu tanggal 13 september 2017,pukul 10.30 Wita, Bhabinkamtibmas. Penyabangan Polsek Gerokgak Polres Buleleng Aiptu Putu Widi melaksanakan kegiatan sambang kepada beberapa masyarakat yang sedang duduk-duduk santai di sebuah bengkel sepeda motor di Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Putu Widi selaku Bhabinkamtibmas Desa Penyabangan berdialog dengan masyarakat setempat mengenai situasi Kamtibmas di Desa Penyabangan, serta tidak lupa pula memberikan himbauan baik itu tentang paham radikalisme, karhutla dan masalah narkoba khususnya peredaran obat-obatan berbahaya seperti obat carnophen (zenith) dan juga obat-obatan berbahaya lainnya.

Aiptu Putu Widi juga berpesan kepada warga Desa Penyabangan agar tidak melakukan atau terlibat dalam tindak pidana, serta berperan aktif dalam membantu Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Aiptu Putu Widi mendapatkan respon positif dari warga dan berharap agar kegiatan seperti ini terus menerus dilakukan dan lebih di tingkatkan lagi.

Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada saat dihubungi terpisah memberikan Konfirmasi Bahwa "Sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat Bhabinkamtibmas secara rutin mengunjungi warga binaan dan.menyanpaikan pesan kamtibmas tentang mencegah paham radikalisma dan bahaya Narkoba agar suasana desa binaan tetap kondusif", demikian kata Kapolsek.(Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved