Bhabinkamtubmas Desa Depeha Sinergi dengan Pecalang Desa Adat Amankan Upacara Ngaben

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Polsek Kubutambahan, dalam rangka menjaga kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat pada hari kamis tanggal 14 September 2017, pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Depeha, Polsek Kubutambahan jajaran Polres Buleleng Aiptu Gede Susrama bersama Pecalang Desa Adat Depeha berkalborasi melaksanakan Pengamanan Pengabenan di Banjar Dauh Pura Desa Depeha mulai pukul 10.00 wita s/d 11.00 wit.

Pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk Pelayanan Bhabinkamtibmas kepada Warga Masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta lancarnya Pelaksanaan Upacara Ngaben tersebut, dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas himbau Pecalang Desa Adat Depeha dalam Pengamanan kedepankan humanis dan jangan Arogan agar di cintai oleh Masyarakat.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyampaiakan "Pengamanan Bhabinkamtibmas bersama Pecalang Desa Adat Depeha sebagai Wujud Kepedulin dan Pelayanan Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat agar Pelaksanaan Upacara Ngaben dapat berjalan dengan Aman dan Lancar", ucap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel