Home » » Bhabinkamtimbas Mnita Dukungan Semua Komponen Masyarakat Bersama Mengawasi Pelaksanaan Pemanfaatan Anggaran

Bhabinkamtimbas Mnita Dukungan Semua Komponen Masyarakat Bersama Mengawasi Pelaksanaan Pemanfaatan Anggaran

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 21:04

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Umejero Polsek Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleng AIPTU I Ketut Erma Suryawan menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Umajero tahun 2017 yang bertempat di aula kantor Perbekel Desa Umejero Kecamatan Busungbiu Kab.Buleleng, Rabu (6/9/2017) pada pukul 09.00 wita.
Rapat yang dibuka oleh Perbekel Desa Umajero Gede Adis,S.Sos, dihadiri oleh Kasi Pembangunan Ketut Setiawan (mewakili Camat Busungbiu), Ketua BPD Desa Umejero Putu Mertasuta, Kelian Desa Pakraman umejero Komang Suarnaya, Ketua LPM Ketut Suama Endrawan, pendamping desa Moh Yasin, kelian Dusun Umejero dan Dauh Pangkung, seluruh Kelian Banjar Adat, Tokoh masyarakat, team penggerak PKK, tokoh pendidikan/Kepala sekolah SD 1,2,3 Desa Umejero dan para kader Pos Yandu.
Agenda yang dibahas dalam rapat tersebut meliputi beberapa bidang diantaranya bidang pembangunan, pemerintahan, Ekonomi dan bidang sosial budaya.
Bhabinkamtibmas pada kesempatannya menyampaikan keterlibatan dan dukungan semua komponen masyarakat untuk bersama sama mengawasi atau memantau pelaksanaan pemanfaatan anggaran untuk pembangunan desa yang berkesinambungan untuk meminimalisir terjadinya penyalahgunaan anggaran tersebut.
‌Sementara itu saat dimintai keterangan ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H. mengatakan “Dengan keikut sertaan Bhabinkamtibmas pada setiap kegiatan di Desa akan membangun harmonisasi hubungan Bhabinkamtibmas dengan semua komponen yang ada di desa dan Bhabin bisa mendapatkan banyak informasi yang bermanfaat untuk pelaksanaan tugas personil Bhabinkamtibmas” ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved