Bhabinkamtibmas Sambangi Tukang Kayu di Desa Sanggalangit

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Kamis,14 September 2017, pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sanggalangit, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Bripka Putu Arsana,S.H., menyambangi warga yang berprofesi sebagai tukang kayu di tempat usaha pengolahan kayu.

Sudah menjadi salah satu tugas bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang berperan membina masyarakat agar sadar hukum dan memelihara kamtibmas. Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk peduli dan peka terhadap perkembangan situasi, keamanan harta bendanya maupun keselamatan jiwa dan raga masyarakat itu sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Putu Arsana,S.H., yang menyambangi para tukang kayu di, Desa Sanggalangit agar mengutamakan keselamatan kerja apalagi sebagai tukang kayu yang menggunakan peralatan yang tajam dan berat, bukan tidak mungkin disaat lelah konsentrasipun menurun sehingga dapat kurang fokus dalam pengoperasian peralatannya yang beresiko fatal terhadap jiwa raganya apabila keliru dalam perhitungan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada menyampaikan konfirmasi bahwa "Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk hadir ditengah masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga demi keamanan dan kenyamanan", demikian kata kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel