Home » » Bhabinkamtibmas Pacung Ajak Warga Lansia Tetap Semangat.

Bhabinkamtibmas Pacung Ajak Warga Lansia Tetap Semangat.

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 12:18

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Pada hari Kamis 14 September 2017 Pukul 11.30 Wita. Bhabinkamtibmas Desa Pacung Polsek Tejakula jajaran Polres Buleleng Aiptu Gede Mutisna melaksanakan Kunjangan ke rumah Warga Lansia Kentut Nadi, laki,65 th, Petani, Dusun Antasari Desa Pacung, Kec. Tejakula, Kab. Buleleng.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga terutama di usia lansia hendaknya slalu tetap smangat dan bersyukur menjalani kehidupan dengan ketabahan dan ke ikhlasan jangan mudah putusasa dan menyerah apa lagi dengan jalan pintas mengakhiri hidup mengingat di Kec. Teakula sering terjadi kejadian Gantung diri.

Kegiatan tersebut sangat dipresiasi oleh Warga Lansia karena dapat memberikan rasa aman dan berterimakasi atas saran dan masukannya serta berharap kegiatan tersebut terus berlanjut.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman berahir Pukul 11.55 Wita.

Saat dikonfirmSi Kapolsek Tejakula AKP Wayan Sartika, SH menjelaskan "Peran Bhabinkamtibmas dilapangan selain mengamankan warga binaanya juga harus bisa memeberikan rasa aman dan nyaman serta dapat memberikan Penyuluhan sehingga masyarakat mengerti dan mengetahui perkembangan informasi dimasyarakat", pungkas Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved