Home » » Bhabinkamtibmas Madenan Saat Sambangi Warga Binaanya Himbau Warganya Jauhi Narkoba

Bhabinkamtibmas Madenan Saat Sambangi Warga Binaanya Himbau Warganya Jauhi Narkoba

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 13:31

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka memberikan himbauan untuk menjauhi narkoba, pada hari Jumat 15 September 2017 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Madenan Polsek Tejakula  jajaran dari Polres Buleleng, Aiptu Nyoman Tisna kembali menyambangi salah satu warga binaanya Made Selamat, 45 th, Petani, Dusun Keduran Desa Madenan, Kecamatan Tejakula.

Dalam pelaksanaan sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar warga yang disambanginya selalu waspada terhadap perkembangan situasi saat ini dan selalu mengawasi dan menjaga putra putrinya agar terhindar dari penyalah gunaan Narkoba  juga barang yang menyerupai Permen dan Pil yang dapat mengakibat orang beralusinasi seperti sakit jiwa.

Agar terhindar dari hal hal tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya agar selalu mengarahkan putra putrinya dalam kegiatan yang positif seperti olahraga atau berkesenian.

Ditempat yang terpisah pada saat dimintai konfirmasinya Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H "Bhabinkamtibmas harus mampu menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap warga di Desa binaanya sehingga warganya benar benar paham dan mengerti tentang perkembangan situasi dan selalu tetap meningkatkan kewaspadaan sehingga terhindar dari ha hal yang dapat membahayakan warganya", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved