Home » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Pemantauan Seminar Pengobatan Illahi

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pemantauan Seminar Pengobatan Illahi

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 05:53

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabin Desa Banyusri Aiptu Nyoman Surata jajaran Polres Buleleng pada hari Jumat 8 September 2017 melaksanakan pengawasan dan memonitor kegiatan seminar pengobatan Illahi dengan Tema PD, HAS, di Rumah Bapak Nyoman Merta Di Banjar Dinas Desa, Desa Banyusri, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Pelaksanaan Seminar pengobatan illahi Dengan Tema PD,HAS, Persekutuan doa hamba tuhan, kegiatan seminar tersebut yang di hadiri oleh masyarakat kurang lebih berjumlah 50 orang, seminar di berikan oleh Pendeta Amirtonang dari Sumatra hadir pula Pendeta dari Jakarta yang berjumlah 12 orang.
Bhabinkamtibmas hanya menyarankan kepada warga masyarakat dan apabila kegiatan bermanfaat bagi penyembuhan segala macam penyakit semestinya harus mengikuti seminar tersebut, segala kegiatan masyarakat yang bersifat positif akan selalu mendukungnya, yang paling penting bagaimana kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan.
Saat dikomfirmasi lewat telepon Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita SH,MM. menjelaskan “Sudah merupakan sesuatu kewajiban bagi seorang Bhabin untuk memonitor kegiatan masyarakat seperti hari ini ada kegiatan seminar tentang pegobatan Illahi, Bhabinkamtibmas wajib hadir memantau kegiatan tersebut”,ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved