Home » » Bhabinkamtibmas Himbau Warganya Waspadai Peredaran Uang Palsu dan Pencurian

Bhabinkamtibmas Himbau Warganya Waspadai Peredaran Uang Palsu dan Pencurian

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:30

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Hari Sabtu , 16 September 2017 Pukul 09.20 Wita Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Wijanegara melaksanakan sambang dengan warga di Desa Gerokgak, Kec.Gerokgak, Kabupatwn Buleleng.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan terkait maraknya peredaran Uang Palsu dan aksi Pencurian untuk itu diharapkan agar warga tetap waspada dengan lingkungan dan terkait uang palsu agar diwaspadai saat berbelanja diwarung atau toko.
Warga sangat mengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sehingga masyarakat jadi tahu dan mengerti dan mengharapkan kegiatan Bhabinkamtibmas agar terus di lakukan.
Selama kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman terkendali berahir Pukul 10.10 Wita.
Kapolsek Gerokgak KOMPOL I Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi mengungkapkan “Apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang selalu berada ditengah masyarakat di Desa Binaannya dan untuk menyampaikan dan menyebarkan Informasi penting kepada masyarakat yang perlu mendapat perhatian disamping untuk menyebarkan pesan atau himbauan Kamtibmas”, demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved