Home » » Bhabinkamtibmas Desa Subuk Ajak Warga Menjadi Mitra Polisi Untuk Mencegah Peredaran dan Memerangi Narkoba

Bhabinkamtibmas Desa Subuk Ajak Warga Menjadi Mitra Polisi Untuk Mencegah Peredaran dan Memerangi Narkoba

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 20:15

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Bhabinkamtibmas Desa Subuk Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Ketut Sutono melaksanakan sambang dan kunjungan "DDS" kerumah Ketut Wastra di Banjar Dinas Subuk Desa Subuk Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Kamis(14/9/2017) pkl. 09.00 wita.

Dalam Kunjungannya Aiptu Ketut Sutono disambut dengan hangat oleh Ketut Wastra selaku pemilik rumah dan Bhabin juga disambut dengan baik oleh Made Muliarta dan Nengah Surati, yang kebetulan sedang bertamu kerumah Ketut Wastra.

Pada Kunjungannya tersebut Aiptu Ketut Sutono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan baik di lingkungan maupun di desa untuk mengantisipasi terjadinya tindak Pencurian baik ity Curat, Curas maupun Curanmor.

Bhabin juga menyampaikan harapannya agar warga menjadi mitra Polri dalam hal pengawasan dan pencegahan peredaran gelap Narkoba, dengan memberikan Informasi kepada Polri jika melihat, atau mendengar informasi tentang adanya peredaran barang haram tersebut.

"Mari kita bersama-sama menyelamatkan generasi muda bangsa ini dari pengaruh Narkoba dan Obat-obatan terlarang lainnya", ucap Aiptu Ketut Sutono.

Sementara ditempat terpisah Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu mengungkapkan bahwa "Dengan melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan door to door yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kerumah warga akan membangun ikatan  hubungan komunikasi yang lebih dekat dan lebih harmonis", ungkap AKP I Nengah Muliadi.S.H. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved