Home » » Bhabinkamtibmas Desa Sepang Menghadiri Acara Rapat Karya Makiis dan Mepahayu Desa Pakraman Sepang

Bhabinkamtibmas Desa Sepang Menghadiri Acara Rapat Karya Makiis dan Mepahayu Desa Pakraman Sepang

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 12:28

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Bhabinkamtibmas Desa Sepang Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Putu Aryawan mengikuti acara Rapat  yang berlangsung di Balai Agung Pure Puseh  Desa Sepang Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, Sabtu (16/9/2017) pkl.08.00 wita.

Aiptu Putu Aryawan selaku Bhabinkamtibmas Desa sepang mengikuti Rapat dalam rangka Pemantapan Panitia Karya Mekiis Sasih Ketiga dan Mepahayu DesaPakraman Sepang tahun 2017.

Acara Rapat tersebut dihadiri oleh Bendesa Adat Jro Made Parmayasa, Ketua Panitia Karya Ketut Arjaya, Ketua Sreati ( Ketua bagian Upakara) Jro I Luh Arini, dan Wakil Bendesa adat Jro Nyoman Tamat.

"Rapat atau Paruman ini dalam rangka pelaksanaan upacara yang akan di laksanakan pada hari Tilem Sasih ketiga, rabu (20/9) yang rencananya akan dimulai dari pkl. 07.00 wita sampai selesai", ucap Aiptu Putu Aryawan.

Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. mengatakan bahwa "Masyarakat Bali sangat lekat dengan Adat istiadat, untuk itu kita menekankan kepada setiap personil Bhabinkamtibmas agar selalu hadir pada setiap acara yang dilaksanakan oleh adat didesa binaannya, dan untuk itu saya sampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Sepang yang sudah hadir dalam rapat yang daksanakan oleh pengurus adat Desa Sepang",ungkapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved