Home » » Bhabinkamtibmas Desa Pucaksari Tatap Muka dengan Kepala Sekolah SMPN 5 Busungbiu

Bhabinkamtibmas Desa Pucaksari Tatap Muka dengan Kepala Sekolah SMPN 5 Busungbiu

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:22

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info –
Bhabinkamtibmas Desa Pucaksari Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu I Nyoman Warta melaksanakan kegiatan sambang desa dan tatap muka dengan Kepala Sekolah SMP N 5 Busungbiu, di Desa Pucaksari Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Jumat (15/9/ 2017) jam.11.00 wita.
Acara tatap muka yang dilaksanakan oleh Aiptu I Nyoman Warta selaku Bhabinkamtibmas Desa Pucaksari dengan bpk. Made Armada selaku Kepala Sekolah dan bpk. Nengah Wenten, sebagai Guru pengajar di SMPN 5 Busungbiu, Kec.Busungbiu Kab.Buleleng.
Pertemuan dan tatap muka tersebut dalam rangka koordinasi untuk mencarikan waktu dan kesempatan kepada Bhabinkamtibmas guna memberikan penyuluhan singkat tentang bahaya Narkoba dan Obat-obatan terlarang seperti yang baru-baru ini sedang terjadi di Kalimantan Selatan. Yang lagi viral dimedia sosial maupun dimedia masa.
Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kasus keracunan obat PCC yang menyebabkan beberapa orang harus masuk Rumah Sakit bahkan ada yang dinyatakan sudah meninggsl Dunia tersebut kini sedang diselidiki oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI.
Mendapatkan kunjungan dari Bhabinkamtibmas, Kepala sekolah SMPN 5 Busungbiu merasa senang dan berjanji akan segera mencarikan jadwal untuk Bhabinkamtibmas.
“Jika jadwalnya sudah dapat kami pastikan akan segera ksmi kabarkan kepada pak Bhabin” ucap Made Armada, S. Pd.
Sementara ditempat terpisah Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H., mengatakan bahwa “Selain memberikan pembinaan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas juga wajib membantu para guru pengajar disekolah-sekolah untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif seperti Narkoba, pergaulan bebas dan sebagainya”, ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved