Home » » Bhabinkamtibmas Desa Pucaksari, Dampingi Petugas Sedahan Beri Pelayanan Pajak Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Pucaksari, Dampingi Petugas Sedahan Beri Pelayanan Pajak Kepada Masyarakat

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 15:56

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas Desa Pucaksari Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Warta melaksanakan kegiatan sambang desa,  untuk mendampingi Petugas Sedahan Kecamatan Busungbiu dalam memberikan pelayanan Pembayaran Pajak kepada masyarakat Desa Pucaksari Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, Rabu (13/9/2017)

Aiptu Nyoman Warta mendampingi petugas dari Sedahan Kecamatan Busungbiu Bpk. Putu Astawa beserta teamnya untuk memberikan pelayanan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) masyarakat yang berlangsung diwantilan Desa Pucaksari Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. 

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah taat melaksanakan kewajiban dengan membayar Pajak Bumi dan Bangunan miliknya, dan mengharap kepada warga yang sudah mendapatkan pelayanan agar mrnyampaikan kepada warga lainnya yang belum mengetshui kegiatan ini, Bhabin juga berpesan kepafa warga yang belum mendapatkan giliran ubtuk bersabar menunggu dipanggil oleh petugas" ucap Aiptu Nyoman Warta.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.mengatakan "Bulan September adalah Bulan Pajak Bumi dan Bangunan, dari Sedahan berusaha memberikan pelayanan ekstra dengan melaksanakan pemungutan pajak langsung ke desa-desa. Sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan kegiatan serta untuk kelancaran pelaksanaannya saya perintahkan Bhabinkamtibmas untuk mendampingi Petugas Sedahan selama pelaksanaan kegiatan didesa binaannya", ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved