Home » » Bhabinkamtibmas Desa Mengening Gotong Royong Bersama Dengan Warga Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Mengening Gotong Royong Bersama Dengan Warga Masyarakat

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 22:30

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sabtu tanggal 16 September 2017, pukul 08.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Mengening Polsek Kubutambahan jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Wayan Sura Adnyana bersama Kepala Desa Mengening Ketut Angga Wirayuda , Kadus Tegal dan 35 Orang Warga Masyarakat Dusun Tegal Desa Mengening melaksanakan gotong royong bersama.
Dalam gotong royong bersama meningkatkan kemitraan antra Bhbainkamtibmas dengan masyarakat, kegiatn ini untuk membuat jalan baru menuju ke air terjun batu meteras yang terletak di Dusun Tegal yang perbatasan lansung dengan Dusun Kelandis Desa Pakisan, tujuan pembukaan jalan baru ini untuk membuka akses pariwisata air terjun Batu Meteras, giat gotong royong berjalan aman dan lancar, selesai pukul 11.00 wita.
Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyampaikan “Gotong royong bersama antara Bhabinkmatibmas dengan Warga Masyarakat menunjukkan sinergitas dan mekompakan antra Bhabinkamtibmas dengan masyarakat bahu – membahu untuk membuat akses jalan menuju air terjun Batu Meteres untuk digunakan sebagai Obyek Wisata Alam”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved