Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Jalin Komunikasi Dengan Warga

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Sariasa melaksanakan tatap muka dengan warga di Banjar Dinas Kelod Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Jumat (15/9/2017) pkl. 10.00 wita.
Aiptu Made Sariasa bertatap muka dengan beberapa orang warga yang sedang nongkrong di pos kamling di Banjar Dinas Kelod Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
Pada kesempatan tersebut Aiptu Made Sariasa ikut nimbrung dalam obrolan hsngat bersama warga, dan disela-sela obrolannya, Aiptu Made Sariasa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga.
Bhabin mengharapkan agar warga bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap lingkungan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor.
Bhabin juga mengingatkan warga terkait dengan dengan maraknya berita Hoax di media-media sosial yang meresahan, agar agar bijak dalam menyikapi setiap pembertaan, tidak langsung mempercayai sebelum mendapatkan informasi yang jelas dari sumber yang jelas dan bertanggung jawab.
Demikian pula dengan penyebarannya, Bhabin berharap warga tidak ikut menyebarkan berita stau informasi yang belum jelas kebenarannya.
“Mari kita selamatkan bangsa ini dari berita Hoax, dan mari kita lawan Hoax dengan menyebarkan berita dsn informasi yang sudah pasti kebenarannya”, ucap Aiptu Made Sariasa.
Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.mengatakan “Bhabinkamtibmas harus bisa memanfaat setiap moment dan kesempatan untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”, ungkapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel