Home » » Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 20:20

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Sariasa melaksanakan Sambang desa dan kunjungan" DDS" kerumah Jro Made Oka di Banjar Dinas Kelod Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, Kamis (14 /9/2017) pkl. 10.00 wita.

Aiptu Made Sariasa selaku Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu dalam kunjungannya disambut dengan hangat oleh oleh Jro Made Oka selaku pemilik rumah sekaligus dijadikan Toko yang menjual berbagai macam bahan bangunan dan alat-alat pertukangan.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Made Sariasa menyelipkan pesan - pesan kamtibmas ditengah-tengah obrolannya, untuk menghimbau serta mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan,  Pengawasan maupun Pengamanan rumahnya untk menghindari atau mencegah terjadinya gangguan atau tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor.

Bhabin juga menyarankan warga untuk memasang CCTV, dirumah, apalagi memiliki usaha Niaga, hal tersebut akan membantu memberikan pengawasan tehadap rumah dan lingkungan.

Sementara ditempat terpisah Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H., mengatakan "Saya meminta kepada semua personil Bhabinkamtibmas Polsek Busungbiu, agar pada setiap kegiatan sambang maupun kunjungan door to door kerumah warga binaan, untuk menekankan masalah keamanan wilayah dan menggalang partisipasi warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di desanya agar tetap kondusif", ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved