Bhabinkamtibmas Desa Bontihing Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Undang - Undan KDRT

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Polsek Kubutambahan hari ini Jumat tanggal 15 September 2017, pukul 13.10 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bontihing, Polsek Kubutambahan jajaran Polres Buleleng Aiptu Gede Sumarmen melaksanakan kegiatan Sambang kerumah warga A.n Gede Rianta di semanggung Dusun Rendetin Desa Bontihing.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas tentang bersama - sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Desa Bontihing dan juga menghimbau kepada warga agar tidak mlakukan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) karena dapat di Pidanakan baik kepada istri, anak dan keluarga dekat lainnya dan himbauan tersebut dapat diterima dengan baik oleh Warga Masyatakat.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyampaikan "Sambang Bhabinkamtibmas ke Rumah Warga agar jangan pernah bosan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan - himbauan yang menyangkut keamanan lingkungan agar Situasi tetap aman dan kondusif", ucap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel