Home » » Bhabinkamtibmas Desa Bondalem Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Narkoba di Gedung Serbaguna Desa Bondalem

Bhabinkamtibmas Desa Bondalem Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Narkoba di Gedung Serbaguna Desa Bondalem

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 10:32

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka menghadiri sosialisasi narkoba, pada hari Sabtu 16 September 2017, Pukul 19.00 Wita, bertempat di Gedeng serbaguna Desa Bondalem. Bhabinkamtibmas Desa Bondalem Polsek Tejakula jajaran dari Polres Bueleleng Brigadir Komang Rudi menghadiri sekaligua mengamankan kegiatan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba dari Satuan Unit Narkoba Polres Buleleng dan Kesra Kabupaten Buleleng.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Bondalem,Kelihan Adat dan Dulun tiga Desa Bondalem, Kepala sekolah SMP dan SMA yang ada di Desa Bondalem, Pelajar, Ibu- ibu  Rumah Tangga,Anggota LPM dan BPD, Anggota linmas dan Pecalang, Tokoh pemuda dan olah raga dan masyarakat Desa Bondalem kurang lebih 300 orang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat akan dampak dan bahayanya Narkoba itu sendiri yang dapat merusak generasi muda masadepan khususnya di Desa Bondalem.

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan kamtibmas dan berkordinasi dengan pihak panitia agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas saat berlangsungnya acara tersebut apalagi dalam waktu dekat akan ada pemilihan Kepala Desa Bondalem.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman Aparat Desa Bondalem dan masyarakat sangat antosias mendengarkannya dan berharap kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan terutama di Desa Bondalem.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH mengatakan "Kegiatan tersebut sangat bagus dilaksanakan karena masyarakat dapat mengetahui akibat yang ditimbulkan dari barang haram tersebut dan mengetahui jenis jenisnya sehingga masyarakat dapat terhindar dan tidak mencobanya", pugkasnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved