Home » » Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Berkunjung Kerumah Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Berkunjung Kerumah Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 20:40

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  –
Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Wayan Supasken melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan door to door kerumah warga di Banjar Dinas Bukittelu Desa Bengkel Kecamatan Busubgbiu Kabupaten Buleleng. Jumat (15/9/2017) pkl. 12.00 wita.

Kunjungan dalam rangka memper erat hubungan dan sinergitas kemitraan dilaksanakan oleh Wayan Supasken kerumah Nyoman Gunaya salah seorang warga yang berdomisili di Banjar Dinas Bukittelu Desa Bengkel Kecamatan Busubgbiu Kabupaten Buleleng.
Dalam kunjungannya Aiptu Wayan Supasken menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar selalu meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan keamanan lingkungannya, untuk mengantisipasi kerawanan yang semakin meningkat.
Bhabin juga mewanti-wanti warga agar setiap meninggalkan rumah tanpa penjaga, agar selalu memastikan kompor, dupa bekas sembahyang dan peralatan listrik sudah benar-benar padam serta Pintu dan jendela sudah terkunci dengan rapat.
“Sebaiknya minta Saudara atau tetangga terdekat untuk ikut mengawasi rumah selama ditinggal. Mari kita minimalkan kesempatan bagi para pembuat onar”, ucap Aiptu Wayan Supasken.
Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.,mengatakan bahwa “Dengan semakin seringnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas akan membangkitkan rasa kewaspadaan dan kesadaran warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya”, ungkap kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved